Blog Roll

Why You Should Invest?

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 Januari 2010

PROFIL MEDIA

PROFIL MEDIA

Industri Jasa Konstruksi merupakan salah satu motor penggerak sektor riil perekonomian suatu negara. Kegiatan ini melibatkan hampir seluruh level sosial, mulai dari orang berdasi beraroma wangi, hingga buruh kasar bertelanjang kaki. Multiple effect dari kegiatan Jasa Konstruksi memiliki rangkaian bisnis yang sangat luas. Menyadari bahwa kegiatan di bidang jasa konstruksi merupakan jurus ampuh sebagai penggerak sektor riil perekonomian. Di tengah belum pulihnya kondisi perekonomian nasional sejak krisis moneter tahun 1997 lalu, pemerintah terus berupaya untuk menggerakan kembali roda perekonomian dengan mengucurkan triliunan rupiah untuk program infrastruktur. Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam perkembangan industri jasa konstruksi nasional, majalah Techno Konstruksi hadir, sebagai media informasi khusus di bidang industri jasa konstruksi. Diterbitkan oleh PT. Multikarya Subur Abadi, sebuah perusahaan nasional yang didirikan oleh gabungan personil-personil jurnalistik berpengalaman serta para praktisi di bidang jasa konstruksi. Majalah Techno Konstruksi terbit setiap bulan dengan menyajikan informasi-informasi menarik, aktual dan akurat seputar perkembangan di bidang Jasa Konstruksi sehingga majalah Techno Konstruksi menjadi media Referensi serta Inspirasi bagi pengguna dan penyedia jasa konstruksi, serta merupakan sarana promosi yang tepat bagi pelaku Bisnis di bidang Jasa Konstruksi untuk memperkenalkan produk dan aktivitas kegiatan usahanya kepada segenap lapisan masyarakat jasa konstruksi.

VISI
Menjadi media REFERENSI serta INSPIRASI bagi pengguna dan penyedia jasa Konstruksi.

MISI
Ikut serta dalam perkembangan jasa konstruksi dengan menyajikan informasi seputar perkembangan terkini proyek-proyek konstruksi, teknologi, material bangunan, dan inovasi-inovasi baru di bidang konstruksi. Mempertemukan berbagai kepentingan bisnis pada bidang jasa konstruksi.

POSITIONING
Proyek konstruksi, Teknologi alat konstruksi dan inovasi material bangunan.
TARGET MARKET
Pelaku bisnis jasa konstruksi.(Pemilik proyek, Pengembang, Konsultan, Kontraktor, Mahasiswa, Akademisi, Praktisi, Pemerintahan), produsen, distributor, supplier alat dan bahan bangunan.

SEGMENTASI
Pria & wanita, pelaku jasa konstruksi tingkat manajerial, mahasiswa tingkat akhir, dan umum.

PENETRASI PASAR
Hadir dalam berbagai ajang seminar dan pameran bertaraf nasional maupun internasional, Bekerjasama dengan perguruan tinggi negeri dan swasta dalam berbagai kegiatan, Bekerjasama dengan asosiasi konstruksi dan asosiasi terkait lainnya dalam kegiatan seminar, pameran, munas, mukernas serta kegiatan lainnya.

DISTRIBUSI / SIRKULASI
Dikirimkan langsung (compliment) kepada: Asosiasi perusahaan jasa konstruksi, Asosiasi profesi jasa konstruksi, kalangan pemerintahan melaui departemen terkait pusat dan daerah, Departemen PU pusat dan daerah, perusahaan BUMN jasa konstruksi dan perusahaan BUMD konstruksi, BKPM pusat dan daerah, KADIN pusat dan daerah, lembaga pengembangan dan pelatihan jasa konstruksi, Fakultas teknik sipil, arsitektur dan elektro perguruan tinggi negeri dan swasta. Kalangan perbankan, asuransi, kedutaan besar Asing, lembaga asing perwakilan di Indonesia seperti EKONID, JETRO, COTRA, AUSTRADE, MATRADE
Penjualan dan Penyebaran majalah: Penjualan majalah dengan berlangganan dan penjualan langsung melalui pemesanan khusus. Penyebaran majalah melalui jaringan toko buku dan agen majalah seperti jaringan toko buku Gramedia, Gunung Agung, outlet majalah Hero, Giant, Carrefour, outlet modern (mall, plaza, hotel, apartemen, gedung perkantoran, bandara, statsiun kereta, kampus), lapak dan outlet tradisional, di kota-kota besar.

PROSENTASE PENYEBARAN MAJALAH

1. NAD, Sumut, Riau dan Kepri 8 %
2. Sumbar, Bengkulu, dan Lampung 9 %
3. JABODETABEK 40 %
4. Jabar, Jateng, Jatim 24 %
5. Sulsel, Sultra, Sulteng, Sulut, Gorontalo 6 %
6. Kalbar, Kaltim, Kalsel, Kalteng 7 %
7. Bali, NTB, NTT, Maluku, Papua, Irjabar 4 %
8. Luar Negeri dan lainnya 2 %

SPESIFIKASI MAJALAH
Ukuran : 21 X 28 cm
Halaman : 76 halaman
Cover : Art paper 210 gr
Halaman Isi : Matt Paper 100 gr
Finishing : Jahit kawat
Oplah : 20.000 eks

ALAMAT
Puri Sentra Niaga Kalimalang Blok B No. 38 Lt. 2
Jl. Raya Kalimalang, Jakarta Timur 13620
Telp : 021 – 866 11 737
Fax : 021 – 863 1840
E-mail : technokonstruksi@yahoo.co.id, marketing.msa@gmail.com

Contact : TARYONO
Mobile : 0813 85 259 259
E-mail : yontaryono@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers